Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Persamaan Cinta Dalam Matematika

Persamaan Cinta Dalam Matematika

Calon guru berbagi informasi tentang Persamaan Cinta Dalam Matematika. Rencana pilihan judul ada banyak, antara lain: Matematika Penuh Cinta, Matematika Dengan Cinta, Cinta Dengan Matematika, Cinta dan Matematika. Tetapi dari banyaknya rencana pilihan tidak ada yang jadi, yang jadi adalah "Persamaan Cinta Dalam Matematika". Inilah salah satu penyebab banyak dari kita jadi susah untuk berhasil karena kebanyakan rencana tetapi tidak ada yang dikerjakan.

Apa yang mau kita diskusikan di "Persamaan Cinta Dalam Matematika" ini adalah gambaran sederhana bahwa pada matematika itu banyak hal bisa terjadi. Dari angka dan variabel-variabel yang ada bisa tercipta gambar-gambar yang indah. Salah satunya adalah gambar yang sangat indah, dan gambar ini paling didambakan oleh anak-anak muda jika sedang jatuh cinta.

Gambar yang sepertinya sudah "disepakati" menjadi simbol hati, bisa dirangkai dengan persamaan matematika. Persamaan yang mampu menggambar hati ini pada diagram kartesius kita sebut saja dengan "Persamaan Cinta".

Persamaan cinta yang kita dapat dari media sosial pinterest yaitu $ x^{2}+\left ( y-\sqrt[3]{x^{2}} \right )^{2}=1 $ dan persamaan cinta yang kita peroleh dari website math and multimedia yaitu $ \left ( x^{2}+y^{2} \right )^{3}-x^{2}y^{3}=0 $.

Gambar persamaan cinta $ x^{2}+\left ( y-\sqrt[3]{x^{2}} \right )^{2}=1 $

Persamaan Cinta Dalam Matematika

Gambar persamaan cinta $ \left ( x^{2}+y^{2} \right )^{3}-x^{2}y^{3}=0 $

Persamaan Cinta Dalam Matematika

Bagaimana gambar persamaan cinta itu, apakah sudah bisa menggambarkan perasaan kalian saat ini. Atau Anda punya pendapat yang berbeda, mari berdiskusi :)

Catatan tentang Persamaan Cinta Dalam Matematika di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Jangan jadikan sekolah hanya untuk mencari nilai, tetapi bagaimana sekolah itu menjadikanmu bernilai.