Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Bill Gates: Mendapatkan Gelar Adalah Jalan Lebih Pasti Untuk Sukses

Bill Gates: Mendapatkan Gelar Adalah Jalan Lebih Pasti Untuk Sukses

The good student, Calon Guru berbagi catatan Bill Gates: Mendapatkan Gelar Adalah Jalan Lebih Pasti Untuk Sukses.

Banyak orang yang sukses tanpa harus menyelesaikan sekolahnya, di Indonesia saja sudah banyak, salah satunya adalah Ibu Susi Pudjiastuti. Tetapi jika kita lihat dari semua orang sukses tanpa menyelesaikan sekolah mereka justru menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah mahal dan sekolah-sekolah terbaik. Meskipun mereka sukses tanpa menyelesaikan sekolah mereka tidak menganjurkan anaknya agar tidak sekolah, justru sebaliknya.

Salah satu tokoh yang sudah mendunia dan dijadikan panutan salah satunya adalah Bill Gates. Banyak siswa atau orang-orang disekitar kita yang termasuk kategori "malas" sekolah (kuliah) mengambil Bill Gates sebagai contoh bahwa orang yang sukses tanpa harus menyelesaikan sekolah atau kuliah.

Untuk memberikan gambaran kepada siswa atau orang-orang yang termasuk kategori "malas" sekolah atau kuliah, catatan dari Bill Gates berikut ini mungkin akan menjadi titik terang tentang pentingnya sekolah atau kuliah. Mari kita simak bersama apa yang disampaikan Bill Gates;

Musim semi ini lebih dari 2 juta siswa di seluruh AS melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. Mereka lulus dari perguruan tinggi.

Itu sebuah prestasi kita semua harus merayakan.

Meskipun saya putus kuliah dan beruntung mengejar karir di software, mendapatkan gelar adalah jalan lebih lebih pasti untuk sukses.

Lulusan perguruan tinggi lebih mungkin untuk mencari pekerjaan yang bermanfaat, mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi, dan bahkan, bukti menunjukkan, hidup sehat daripada jika mereka tidak memiliki derajat. Mereka juga membawa pelatihan dan keterampilan tenaga kerja ke Amerika, membantu ekonomi kita tumbuh dan tetap kompetitif. Yang menguntungkan semua orang.

Itu terlalu buruk bahwa kita tidak memproduksi lebih dari mereka

Sebagai kelas 2015 mempersiapkan untuk bergabung tenaga kerja, apa yang banyak orang mungkin tidak menyadari adalah bahwa Amerika sedang menghadapi kekurangan lulusan perguruan tinggi.

Itu mungkin tidak tampak mungkin, terutama untuk lulusan yang menganggur atau setengah menganggur. Tapi di sini adalah nomor: Pada tahun 2025, dua pertiga dari semua pekerjaan di AS akan membutuhkan pendidikan luar sekolah tinggi. (Itu termasuk dua tahun dan empat tahun gelar sarjana serta sertifikat postsecondary). Pada tingkat saat AS menghasilkan lulusan perguruan tinggi, namun, negara diperkirakan akan menghadapi kekurangan 11 juta pekerja terampil untuk mengisi peran-peran lebih 10 tahun ke depan, menurut sebuah studi baru oleh Georgetown University Center pada Pendidikan dan Tenaga Kerja yang.

Aku sudah beberapa peluang untuk berbicara tentang kesenjangan keterampilan ini dengan Cheryl Hyman, kanselir dari Kota Colleges of Chicago. Kami pertama kali bertemu saat makan malam dengan sejumlah pemimpin pendidikan tahun lalu, dan saya benar-benar terkesan dengan prestasi nya. Dibesarkan dalam kemiskinan di proyek perumahan Chicago, ia mendapat gelar sarjana dalam ilmu komputer, bekerja perjalanan ke puncak sebuah perusahaan Fortune 500, dan sekarang salah satu pemimpin yang paling inovatif dalam pendidikan tinggi. Sejak mengambil pekerjaan di tahun 2010, dia dua kali lipat tingkat kelulusan Kota Colleges.

Setelah makan malam awal kami, Cheryl ramah setuju untuk datang ke kantor saya sehingga kami bisa melanjutkan percakapan:

Satu hal Cheryl dan saya berbicara banyak tentang adalah sumber utama dari kesenjangan keterampilan. Masalahnya bukan bahwa tidak cukup banyak orang yang akan kuliah. (Pendaftaran di program postsecondary telah tumbuh lebih dari 50 persen selama 25 tahun terakhir.) Masalahnya adalah bahwa tidak cukup banyak orang yang menyelesaikan. Lebih dari 36 juta orang Amerika-seperlima dari penduduk usia kerja-pergi ke perguruan tinggi dan meninggalkan tanpa gelar.

Ini selalu bergerak untuk duduk dengan siswa dan mendengar cerita tentang mengapa mereka memutuskan untuk putus. Banyak dari mereka yang miskin dan sering orang pertama di keluarga mereka untuk pergi ke perguruan tinggi. Mereka tiba di kampus dengan aspirasi besar untuk mendapatkan gelar dan memulai karir yang akan mendapatkan gaji yang baik. Kemudian mimpi mereka terurai.

Banyak berhenti ketika mereka menyadari bahwa sekolah tinggi tidak mempersiapkan mereka secara akademis untuk kuliah. Beberapa tidak membuatnya karena mereka tidak mampu kuliah. Lainnya pergi setelah mendapatkan kewalahan mencoba untuk menavigasi sistem perguruan tinggi tanpa bimbingan pribadi yang cukup dari perguruan tinggi mereka. Semua meninggalkan sekolah dengan banyak utang dan, bahkan lebih buruk, rasa berkurang dari diri mereka sendiri. Seluruh rasa apa yang bisa mereka capai dalam hidup rusak.

Fakta bahwa persentase yang tinggi dari orang-orang yang tidak menyelesaikan kuliah adalah dari latar belakang berpenghasilan rendah harus menjadi perhatian bagi kita semua. Tanpa derajat, mereka lebih cenderung untuk tinggal terjebak dalam kemiskinan. Pada saat yang sama, kelangkaan pekerja terampil di pasar tenaga kerja drive sampai upah bagi mereka dengan pendidikan perguruan tinggi, memburuknya ketimpangan pendapatan di Amerika.

Pada yayasan kami, kami bekerja sama dengan para pemimpin perguruan tinggi, termasuk Kanselir Hyman, untuk mengubah pengalaman perguruan tinggi untuk memudahkan siswa-terutama yang berpenghasilan rendah dan generasi pertama siswa-untuk tetap bersekolah dan lengkap derajat dengan harga yang terjangkau.

Cheryl dan saya membahas perlunya perguruan tinggi untuk membuat proses seleksi saja kurang membingungkan. Siswa sering membuang-buang waktu dan jam kredit berharga mengambil kelas yang tidak membantu mereka maju menuju kelulusan karena mereka tidak memahami persyaratan derajat. New alat bimbingan secara online pribadi memberikan para siswa dengan jelas, semester demi semester peta untuk lulus dan karir.

Saya sudah ditulis sebelum tentang bagaimana kursus online membantu mengurangi biaya kuliah untuk mahasiswa dan memberi mereka fleksibilitas untuk belajar pada jadwal mereka sendiri. Sementara aku antusias tentang masa depan kursus online, saya juga setuju dengan Cheryl bahwa mereka tidak, saat ia meletakkannya, sebuah "peluru ajaib" yang bekerja untuk semua siswa. Beberapa murid-muridnya, dia mengatakan kepada saya, masih perlu tatap muka waktu dengan instruktur dan teman sekelas untuk membantu mereka belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain dan bekerja sebagai bagian dari tim. Keterampilan yang penting hampir semua pengusaha mencari karyawan baru.

Sementara semua upaya ini penting untuk menutup kesenjangan keterampilan, Cheryl mengatakan masalah terbesar adalah mengubah budaya pendidikan tinggi. Selama bertahun-tahun perguruan tinggi diukur keberhasilan dengan berapa banyak siswa yang terdaftar di institusi mereka dan bukan apakah mereka melatih siswa untuk pekerjaan yang laris di pasar. "Kami telah mengambil mata kita dari tujuan. Saya pikir kami sudah bercerai dari dunia nyata terlalu lama," katanya.

Sudah waktunya untuk pendidikan tinggi dan "dunia nyata" dari pengusaha untuk mulai bekerja bersama-sama untuk memenuhi permintaan 11 juta pekerja terampil di AS. Jika kita berhasil selama dekade berikutnya, kami akan melakukan lebih dari menutup kesenjangan keterampilan. Kami juga akan membuat kemajuan mengurangi besar dan berkembang kesenjangan antara Amerika kaya dan miskin. Gates Notes

Catatan tentang Bill Gates: Mendapatkan Gelar Adalah Jalan Lebih Pasti Untuk Sukses di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Ambillah pelajaran dimasa lalu, jadikanlah motivasi untuk masa yang akan datang.
Bill Gates