Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Siapa yang Salah Guru Matematika atau Siswanya, Mari Tersenyum Sejenak

Kesalahan Guru Matematika Yang Buat Tersenyum

Calon Guru berbagi catatan tentang Kesalahan Guru Matematika Yang Buat Tersenyum. Mungkin ini sebagai hiburan semata, tetapi ada kalaunya lelucon itu diangkat dari kisah nyata seseorang. Karena ada guru matematika pada umumnya hanya menyalahkan siswanya ketika siswanya tidak dapat menjawab pertanyaan tanpa mengoreksi diri sebagai seorang guru matematika.

Di sebuah sekolah menengah atas yang lokasi dan namanya dirahasiakan. Seorang murid bernama Ucok, Ucok adalah murid yang malas masuk pelajaran matematika. Singkat cerita waktu ujian telah tiba, semua siswa wajib mengikuti ujian begitu juga dengan Ucok. Ada 10 soal ujian dari 10 topik dan 10 pertemuan. Keesokan harinya kertas ulangan di bagikan kepada murid-murid, ada yang senang dan ada yang sedih. Ketika kertas Ucok dibagikan, dia dipanggil gurunya menghadap.

Guru: Ucok maju kedepan (dengan suara tegas, layaknya seorang guru)
Ucok: (maju kedepan dengan wajah tertunduk) ya pak...
Guru: Nilai mu yang tertinggi di kelas ini, kamu mendapat nilai 90, Bagus.
Ucok: Terima kasih Pak,... (sebuah senyum di wajah Ucok)
Guru: Kamu hanya salah satu soal berarti kamu salah satu topik pelajaran, kenapa bisa salah Ucok. Kenapa?
Ucok: Soal ujian kita kan 10 soal dari 10 topik pelajaran dan 10 pertemuan, nah saya hanya masuk satu kali pertemuan makanya saya salah satu.
Guru: ????% #%**&*^ #&*&*&^%% # % *:(

Catatan tentang Siapa yang Salah Guru Matematika atau Siswanya, Mari Tersenyum Sejenak di atas agar lebih baik lagi perlu catatan tambahan dari Anda. Untuk catatan tambahan atau hal lain yang perlu diketahui admin, silahkan disampaikan dan contact admin 🙏 CMIIW.

JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!
Ayo Share (Berbagi) Satu Hal Baik.
Tak ada yang lebih membuat murid gembira selain berhasil mempelajari sesuatu. Dan tak ada yang membuat seorang guru gembira selain menemukan cara untuk mengajari muridnya.
Andrea Hirata