0
MatematikaSalah satu tokoh masyarakat Kota Medan, Bapak Olo Panggabean meninggal dunia hari Kamis, 30 april 2009 pagi. Dijelaskan, Olo Panggabean sempat menjalani pengobatan di Singapura pada Hari Senin (27/4). Tapi kemudian, pihak keluarga membawanya kembali ke Medan untuk menjalani perawatan di rumah sakit Gleni Jalan Listrik Medan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah Olo Panggabean (69) akan dimakamkan di pemakaman Taman Eden, Tanjung Morawa berdekatan dengan pusara kedua orang tuanya pada Hari Sabtu (2/5).

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), H Darwin Syamsul Samah yang juga mewakili keluarga dalam jumpa pers yang digelar beberapa saat setelah jenazah Olo panggabean disemayamkan di rumah duka Jalan Sekip No 36 Medan.

Olo Panggabean yang memiliki nama asli, Sahara Oloan Panggabean lahir di Medan pada 24 Mei 1941. Dia merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara pasangan Friedolin Panggabean dan Esther Hutabarat. Olo yang akrab disapa dengan Abangda Olo Panggabean merupakan tokoh yang dikenal sebagai dewan pembina pendiri Ikatan Pemuda Karya (IPK) Indonesia.

Ada satu keistimewaan Olo Panggabean di Kota Medan salah satunya adalah plat mobil Olo Panggabean yang semuanya sama, seperti gambar berikut:
Matematika

Jika bermanfaat mari kita saling berbagi informasi dengan like dan share.

Post a Comment Blogger

Kami sangat menghargai atas pertanyaan atau komentar Anda, berkomentarlah dengan baik dan sopan.
Jika pertanyaan atau komentar diluar topik diatas, masuk ke laman Diskusi | Ask-Ans
Terima Kasih

 
Top